Kalau Bulan Bisa Ngomong



cerita di bangku taman di salah satu sudut jakarta pusat.
malam hari...menghela nafas setelah seharian banting tulang lempar daging.haha lebay.
yaudah saya cuma mau cerita   mengenai september versi saya.

sedikit cerita yang saya alami bulan september ini....
dibulan ini alhamdulillah saya sudah membuka 1 ruko lagi utk kegiatan loading barang,ruang kerja,yaa bisa dibilang kantor utk manajemen dan pemasaran usaha saya.
alhamdulillah cukup membantu dengan adanya ruang baru utk kegiatan usaha saya, jadi ga perlu bingung lagi klo orang mau ambil pesanan harus ke cengkareng atau pake kurir.jadi barang pesanan mereka bisa diambil di kreo.
dan alhamdulillah urusan bisnis "cukup" lancar.

dibalik itu ada versi dari menunggu kepastian sebuah perusahaan yang membuat jantung ingin lepas dari rongga tulang di dada...
2 perusahaan tersebut sama2 dari perusahaan services. ya semoga dalam kurun waktu 1-2 minggu ini sudah ada kabar positif.amin
oiya memang saya sedang berniat utk bekerja dengan digaji seseorang,melepas idealisme saya pertahankan selama kurang lebih 5 tahun,karena saya rasa saya sudah siap untuk melepas usaha saya ditangan yang tepat,jadi saya bisa meninggalkannya dengan sedikit tenang.

dan ada beberapa cerita menarik dari hubungan sosialisasi saya kebelakangan ini,saya sedang gencar bertemu para caleg,ets bukan untuk menjadi caleg ataupun ikutan tim sukses.saya sedang menawarkan sebuah konsep bisnis baru kepada para caleg ini.
haha rupa- rupa pemikiran para caleg di bangsa ini,mulai dari jadi caleg ingin proyeknya ketika menjadi anggota dprd/dpr dan ada juga yang bertahan dengan idealismenya. haha klo saya bilang bangsa ini masih cacat mental jiwanya.karena 80% yang mau jadi caleg hanya ingin dinilai berwibawa oleh masyarakat lingkungannya padahal menuut pengakuan 33 dari 34 caleg yg saya temui semua hanya mengincar proyek yang ada di negara ini.alasannua sih ingin balik modal dan ingin balik-balik bisa beli rumah dan mobil baru.

ya itu september versi saya di tahun 2013,dan saya baru mulai menulis lagi melalui smartphone.semoga jadi awal yang manis.


salam kopi pekat tanpa gula



Comments

  1. Mohegan Sun Pocono: Now Open | Casino Resort in Wilkes
    Mohegan Sun Pocono is open and excited 논산 출장샵 to 동해 출장샵 experience 용인 출장샵 it all again! Mohegan 고양 출장샵 sun pocono 경주 출장안마 is open for in person gaming, dining, hotel and more.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts